Rabu, 07 Maret 2012

ACT OF VALOR





Genre : Action, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 24 Februari 2012
Durasi : 101 min.
Studio : Relativity Media


Sutradara : Mike McCoy, Scott Waugh
Produser : Mike McCoy, Scott Waugh
Penulis Naskah : Kurt Johnstad
Pemain : 
Roselyn Sanchez, Emilio Rivera, Jason Cottle, Nestor Serrano, Gonzalo Menendez, Ailsa Marshall, Alex Veadov, Drea Castro, Timothy Gibbs, Alexander Asefa







PLOT CERITA

Film ini menceritakan tentang Sebuah tim Navy Seal melakukan sebuah misi rahasia untuk memulihkan dan menyelamatkan seorang agen CIA yang diculik, mengarah pada penemuan sebuah plot teroris mematikan yang akan menyerang AS. Mereka mempunyai tugas untuk menghentikan serangan terkoordinasi yang bisa membunuh ribuan warga sipil Amerika, dan membawa tim kembali dengan selamat.


Film Action 'Act of Valor' Jadi Jawara Box Office


Kisah penyelamatan Angkatan Laut AS itu berhasil menjadi nomor satu dengan meraih pendapatan sebesar USD 24,7 juta (sekitar Rp 222 milliar).

Film action, "", berhasil menjadi jawara box office Amerika minggu ini. Film tersebut berhasil meraup pendapatan hingga mencapai USD 24,7 juta (sekitar Rp 222 milliar). 

Penghasilan itu membuat "Act of Valor" menjadi nomor satu serta mengalahkan "" dan film petualangan "". "Good Deeds" berada di posisi kedua dengan total pendapatan USD 16 juta (sekitar Rp 144 milliar). Sedangkan aksi petualangan  di "" menduduki peringkat tiga dengan pendapatan sebesar USD 13,4 juta (sekitar Rp 120 milliar). 

"Act of Valor" menceritakan tentang tim Angkatan Laut AS yang melakukan sebuah misi rahasia untuk memulihkan dan menyelamatkan seorang agen CIA yang diculik. Penculikan itu ternyata mengarah pada serangan teroris ke Amerika Serikat. Mereka pun ditugaskan menghentikan serangan mematikan itu dan membawa tim kembali dengan selamat. 

Film ini juga turut dimeriahkan Roselyn Sanchez, Emilio Rivera dan Jason Cottle. "Act of Valor" diarahkan sutradara Mike McCoy dan Scott Waugh dengan naskah tulisan Kurt Johnstad. 


Simak daftar box office minggu ini:
  1. "" - USD 24,7 juta (sekitar Rp 222 milliar)
  2. "" - USD 16 juta (sekitar Rp 144 milliar)
  3. "" - USD 13,4 juta (sekitar Rp 120 milliar)
  4. "" - USD 11,4 juta (sekitar Rp 102 milliar)
  5. "" - USD 10 juta (sekitar Rp 90 milliar)
  6. "" - USD 8,8 juta (sekitar Rp 79,2 milliar)
  7. "" - USD 8,5 juta (sekitar Rp 76,5 milliar)
  8. "" - USD 6,6 juta (sekitar Rp 59,4 milliar)
  9. "" - USD 5 juta (sekitar Rp 45 milliar)
  10. "" - USD 4,5 juta (sekitar Rp 40,5 milliar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE