Rabu, 07 Maret 2012

HUGO

Genre : Keluarga, Petualangan
Tanggal Rilis Perdana : 23 November 2011
Studio : Paramount Pictures

Sutradara : Martin Scorsese
Produser : Graham King, Martin Scorsese, Tim Headington, Johnny Depp
Penulis Naskah : John Logan
Pemain : 
Asa Butterfield, Chloe MoretzBen KingsleySacha Baron CohenJude Law, Ray Winstone, Christopher Lee, Frances de la Tour, Richard Griffiths, Helen McCrory, Emily Mortimer, Michael Stuhlbarg


PLOT CERITA

"Hugo" menceritakan kisah seorang anak yatim yang hidup di balik dinding stasiun kereta Paris. Dengan bantuan seorang gadis eksentrik, ia mencari jawaban suatu misteri. Hugo memiliki robot dan gadis itu mempunyai anak kunci untuk menjalankan robot tersebut.

Emily Mortimer Dapat Peran di Film 'Hugo'



  bakal kembali bekerjasama dengan sutradara Martin Scorsese. Setelah sebelumnya bekerjasama di film "", kali ini Emily akan bertemu kembali dengan Martin lewat film "". Emily akan memerankan gadis penjual bunga di stasiun yang bernama Lisette.

Seperti dilansir Heat Vision, selain Emily, aktor Michael Stuhlbarg juga akan bermain di film keluarga tersebut dengan menghidupkan karakter Rene Tabard, tukang yang memperbaiki film. Emily dan Michael akan bergabung dengan para pemeran lainnya, seperti, Asa Butterfield,  dan .

Film "Hugo" menceritakan Hugo, seorang anak lelaki yatim piatu yang hidup di stasiun kereta Paris. Ketika ia bertemu dengan sebuah mesin rusak, gadis eksentrik dan pria dingin nan pendiam yang mengelola toko mainan, Hugo terlibat dalam sebuah petualangan magis dan misterius yang akan mengungkap rahasianya.

Adapun kemampuan akting Emily juga dapat disaksikan di beberapa film lainnya seperti "Match Point", "Paris, je t'aime" dan "The Pink Panther 2". Aktris berusia 38 tahun ini juga akan mengadu kemampuannya dengan  dan  lewat film "My Idiot Brother". Sedangkan Michael pernah bermain di sejumlah film seperti "Body of Lies" dan "A Serious Man".

Foto: Johnny Depp 'Nyamar' Sebagai Pelukis Jalanan di 'Hugo'


Johnny ikut berperan sebagai cameo dengan nama karakter M. Rouleau di film petualangan seorang anak yatim piatu itu.
merupakan produser film "" bersama Graham King, Martin Scorsese dan Tim Headington, namun keterlibatan Johnny dalam film petualangan tersebut tak hanya sebatas itu. Sebuah foto menunjukkan bahwa aktor film "" juga tampil dalam film arahan sutradara Martin Scorsese tersebut.

"Foto itu berasal dari artikel tentang Brigitte Lacombe dalam Le Parisien minggu lalu," kata seorang sumber. "Terjemahannya berbunyi, 'Dari kiri ke kanan, Johnny Depp sebagai M. Rouleau, sebagai Isabelle dan Asa Butterfield sebagai Hugo'."

"Hugo" merupakan film adaptasi buku anak-anak "The Invention of Hugo Cabret" karya Brian Selznick. Dikisahkan seorang anak yatim piatu berusia 12 tahun tinggal di stasiun kereta Paris. Berlatar belakang tahun 1930, Hugo akan mengalami petualangan misteri yang melibatkan dirinya, almarhum ayahnya dan juga robot.

Diproduksi Paramount Pictures, film ini akan tayang perdana pada 23 November. Selain Chloe dan Asa, (George Melies),  (petugas stasiun),  (ayah Hugo), Ray Winstone (Paman Claude), Christopher Lee (Monsieur Labisse), Frances de la Tour (Madame Emilie) serta Richard Griffiths (Monsieur Frick) juga turut membintangi. 

Trailer: Petualangan Seru Ala Asa Butterfield Dan Chloe Moretz di 'Hugo'




Petualangan ajaib tersebut dimulai saat mereka memutar kunci berbentuk hati yang terdapat pada sebuah robot.
Hugo (Asa Butterfield) merupakan anak yatim piatu yang suka akan petualangan. Ia hidup di balik dinding stasiun tanpa seorang pun yang tahu. Dalam trailer pertamanya, terlihat Hugo sering dikejar oleh Insperktur stasiun () karena dianggap pengganggu.

Di dalam tempat tinggalnya, Hugo memiliki sebuah robot yang bisa bergerak sendiri jika anak kuncinya dimasukkan ke dalam lubang kunci. Sayangnya, ia tak punya anak kunci tersebut.

Suatu hari, Hugo bertemu dengan seorang gadis bernama Isabelle () yang ternyata memiliki anak kunci berbentuk hati itu. Setelah kunci terpasang, mereka pun mulai mengalami petualangan ajaib.

"Hugo" diangkat dari cerita novel "The Invention of Hugo Cabret" karangan Brian Selznick. Sutradara Martin Scorsese-lah yang menggarapnya dalam format 3D berdasarkan naskah John Logan.

Film ini turut dibintangi  (Georges Melies),  (ayah Hugo), Ray Winstone (Paman Claude), Christopher Lee (Mr. Labisse) dan Helen McCrory (Mama Jeanne). Paramount Pictures menjadwalkan "Hugo" rilis di Amerika pada 23 November. 

Trailer Terbaru Film Arahan Martin Scorsese 'Hugo'


Lewat sebuah mimpi, seorang anak yatim piatu bernama Hugo yakin bahwa ia harus memperbaiki robot buatan almarhum ayahnya untuk memecahkan sebuah misteri.


Paramount Pictures merilis trailer terbaru film petualangan anak-anak arahan sutradara Martin Scorsese, "". Trailer tersebut mengisahkan petualangan Hugo (Asa Butterfield) yang ingin memecahkan misteri dibalik sebuah robot milik almarhum ayahnya.

Diceritakan pada awal trailer, seorang anak yatim piatu bernama Hugo, bermimpi tentang robot yang dibuat oleh ayahnya dulu. Ia kemudian percaya bahwa itu merupakan pesan dari sang ayah untuk memperbaiki robot tersebut.

Hugo lalu bertemu dengan seorang gadis misterius, Isabelle (), di stasiun tempat ia tinggal. Isabelle ternyata memiliki sebuah kunci yang bisa digunakan untuk memperbaiki robot tersebut. Hugo percaya bahwa jika robot tersebut hidup kembali maka ia bisa kembali pulang ke suatu tempat. Berhasilkah Hugo memecahkan misteri robot tersebut?

"Hugo" merupakan film adaptasi buku anak-anak "The Invention of Hugo Cabret" (2008) karya Brian Selznick. Kisahnya adalah tentang seorang anak yatim piatu berusia 12 tahun tinggal di stasiun kereta Paris di tahun 1930.

Para pemeran yang turut memeriahkan "Hugo" antara lain  (Georges Melies),  (ayah Hugo), Ray Winstone (Paman Claude), Christopher Lee (Mr. Labisse) dan Helen McCrory (Mama Jeanne). Film yang juga akan memunculkan  sebagai cameo tersebut dijadwalkan rilis November tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE