Rabu, 07 Maret 2012

Sid cs Hadapi Bajak Laut di Trailer 'Ice Age: Continental Drift'







Sid, Diego dan Manny yang terpisah dari keluarganya bertemu bajak laut jahat saat mengarungi samudra di atas sebongkah es.
Twentieth Century Fox merilis trailer terbaru film animasi "". Trailer tersebut menampilkan petualangan Sid (John Leguizamo), Diego (Dennis Leary) dan Manny (Ray Romano) mengarungi samudra setelah terjadi gempa bumi dahsyat. 


Trailer itu diawali dengan ulah Scrat dan biji buah kenarinya yang menyebabkan sebuah gunung terbelah. Lalu disusul dengan datangnya gempa bumi dahsyat. Gempa itu pun membuat daratan di Bumi menjadi terbelah-belah. 


Sid, Diego dan Manny terjebak di sebongkah es, serta harus terpisah dari keluarga mereka akibat gempa tersebut. Petualangan ketiganya dalam mengarungi luasnya samudra pun dimulai. Sid, Diego dan Manny harus menghadapi makhluk-makhluk yang belum pernah mereka jumpai sebelumnya, termasuk sekumpulan bajak laut jahat. 


Bersama-sama penghuni sebuah pulau, mereka pun bertarung melawan bajak laut ini. Berhasilkah mereka memenangkan pertarungan itu? 


Film keempat franchise "Ice Age" ini akan dirilis Juli dalam format 3D. Film tersebut diarahkan sutradara Steve Martino dan Mike Thurmeier. "Ice Age: Continental Drift" turut diisi suaranya oleh (Shira),  (Crash),  (Katie) dan Nick Frost (Flynn). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE