Rabu, 07 Maret 2012

Will Smith Lawan Ikan Alien Raksasa di Trailer 'Men In Black 3'

Di salah satu aksi penangkapan yang dilakukan Will dan Tommy Lee Jones, mereka harus menghadapi sepasang suami istri alien di Chinatown.
 kembali beraksi menangkap alien di trailer "". Columbia Pictures merilis trailer terbaru film bergenre science-fiction tersebut. Video tersebut menampilkan lebih banyak petualangan Will sebagai agen Jay di masa lalu. 


Trailer tersebut diawali dengan aksi penangkapan Will bersama  (agen Kay) di daerah Chinatown. Di sebuah restoran China, sepasang suami-istri pemiliknya ternyata alien. Will dan Tommy pun beraksi menangkap mereka, yang salah satunya berubah menjadi ikan alien raksasa. 


Malam itu, juga menjadi terakhir kalinya Will melihat Tommy. Karena keesokan harinya, Tommy ternyata raib sehingga Will terpaksa pergi ke masa lalu untuk menyelamatkannya. Saat berada di masa lalu, Will bertemu dengan agen Kay muda () dan memulai petualangan mereka bersama. 


"Men in Black 3" bercerita tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan pada agen Kay (Tommy). Karena itu, agen Jay (Will) pun melakukan perjalanan kembali ke masa lampau dan bekerjasama dengan agen Kay versi muda (Josh) untuk menggagalkan rencana tersebut. Berdua, mereka berusaha menyelamatkan bumi dari serangan alien. 


Film ini dibesut sutradara Barry Sonnenfield dengan naskah tulisan David Koepp. Bintang-bintang yang turut memeriahkan film tersebut adalah  (bos Oh),  (Lily), (agen Oh muda) dan Jemaine Clement (Boris). "Men in Black 3" dijadwalkan rilis Mei mendatang. 




Will Smith Berlari di Atas Mobil di 'Men in Black 3'


Foto terbaru 'Men in Black 3' menampilkan aksi Will sebagai agen Jay saat berusaha mengejar musuh di tengah jalanan.
Aksi  dalam "" sepertinya semakin seru saja. Dalam rangkaian foto terbaru "Men in Black 3" yang dirilis Empire Magazine, pemeran agen Jay itu tampak berlari di atas mobil yang sedang melaju di jalanan. 


Will terlihat sedang mengejar musuh sambil membawa pistolnya. Selain aksi aktor "Hancock" itu, foto-foto tersebut juga menampilkan petualangannya bersama agen Kay muda (diperankan oleh ). Will dan Josh terlihat sedang bersiap menembak musuh di sebuah pesta. 


"Men in Black 3" bercerita tentang percobaan pembunuhan yang dilakukan pada agen Kay (). Karena itu, agen Jay (Will) pun melakukan perjalanan kembali ke masa lampau dan bekerjasama dengan agen Kay versi muda (Josh) untuk menggagalkan rencana tersebut. Berdua, mereka berusaha menyelamatkan bumi dari serangan alien. 


Film yang disutradarai Barry Sonnenfield itu akan rilis Mei mendatang. Deretan bintang lain yang terlibat adalah  (bos Oh),  (Lily),  (agen Oh muda) dan Jemaine Clement (Boris). 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE