Rabu, 07 Maret 2012

Big Bang Makin Menggila di Video Musik 'Fantastic Baby'



Tidak perlu waktu lama untuk menikmati video musik terbaru . Setelah merilis video musik "Blue" dan "Bad Boy", kini Big Bang kembali melemparkan klip terbaru dari mini album "Alive", "Fantastic Baby". 

Selasa, 6 Maret, Big Bang merilis klip tersebut di akun YouTube resmi mereka. Sebelumnya, cuplikan klip ini sempat diputar di SBS, "Inkigayo" (4/3). Tidak seperti "Blue" atau "Bad Boy", video musik "Fantastic Baby" mengajak pendengarnya berjoget dengan iramanya yang rancak. 

Untuk konsep kostum yang dipakai, Big Bang kembali tampil dengan kreatifitas level tinggi. Kelima personilnya memakai kostum warna-warni dengan ciri khas masing-masing. Penampilan  dan cukup mencolok. G-Dragon tampil dengan rambut separuh panjang, sedangkan Taeyang menjadi "pertapa" macho yang tubuhnya dihiasi tato. 

Saat ini lagu-lagu Big Bang mengambil alih posisi jawara di berbagai chart musik domestik dan luar negeri. Ketiga video musik baru mereka juga banyak ditonton oleh fans dari seluruh dunia. Belum lagi konser "Alive" yang dihelat minggu lalu sukses menyedot lebih dari 30 ribu penonton. Big Bang is Alive

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE