Rabu, 07 Maret 2012

Warner Bros Garap Film Biopik Pendiri 'Playboy' Hugh Hefner

Selama bertahun-tahun rencana pembuatan film biopik pendiri majalah Playboy, , telah dibicarakan. Namun sayangnya, Imagine Entertainment dan Universal gagal mewujudkannya. Kini Warner Bros. Pictures dikabarkan mengambil alih proyek tersebut dan siap memproduksinya. 

Produser yang terpilih untuk menggawangi proyek ini adalah Jerry Weintraub. Jerry dikenal setelah memproduseri film dan , "Ocean's Eleven" (2001), serta sekuel-sekuelnya. 

Sempat beredar rumor bahwa Jerry akan menggandeng penulis naskah "Harry Potter", Steve Kloves. Namun pihak produksi langsung membantah kabar tersebut. Hingga saat ini Jerry juga masih belum mau membocorkan kisah hidup Hugh bagian mana yang akan ia angkat dalam film ini. 

Dulu, saat proyek ini masih dalam genggaman Imagine Entertainment dan Universal, sejumlah nama untuk pemeran Hugh sempat muncul. Sebut saja  dan . Tetapi untuk proyek kali ini belum ada aktor yang dikabarkan akan bergabung. Saat ini, baru  saja yang pernah memerankan sosok Hugh Hefner di layar lebar lewat film "". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE