Minggu, 11 Maret 2012

Masalah yang tak ada ujungnya

Salam Bloggers........












Saat kebahagiaanku mulai tertata rapi...tiba-tiba saja kemarahan melanda diri ini..
Entah apa jadinya hidup dengan perasaan yang tak menentu ini..

Bloggers, memang hidup terasa pahit sekali ketika setumpuk masalah dan beban di benak pikiran kita. Sungguh terasa sulit tuk menjalani semuanya, tapi mau gak mau kita harus jalan terus tanpa sedikitpun kita langkahkan kaki ke belakang.

Apa semua ini ada akhirnya...Ketika ku berdoa sama tuhan...air mata bercucuran berderai di pipi..terasa lega..sepertinya tuntas. Namun, keadaannya saat ku berhenti menangis dan ku membuka mata yang ku lihat ternyata ini kenyataan bukan mimpi. Di otak ku, berpikir bagaimana hari esok, ada apa dengan esok??

Setumpuk masalah itu masih saja menghantuiku bahkan sampai aku terlelap tidur, seakan-akan seperti malaikat. Ya..Tuhan tolong aku..bantu aku..menyelesaikan segala masalah yang tak ada ujung nya ini...beritahu aku kapan selesainya..Keadaan yang semakin penat membuat konsentrasi bekerja menjadi rumit dan kacau..

Aku pusing,bosan seperti ini.....Ku selalu bersyukur atas segala nikmat yang kau berikan padaku....Hidup penuh tekanan dan masalah yang sangat berat ku hadapi..rasanya aku ingin menangis dan pasrah tapi ku tak bisa karena aku ingat engkau ya allah, kedua orang tua, keluargaku dan seseorang yang aku sayangi. Mereka adalah semangat hidupku,tanpa mereka aku tak kuat jaga kestabilan hidupku..


Aku bersyukur hidup punya mereka,tapi kepenatan yang ku alami selalu saja muncul kembali tiap kali mereka tak di sampingku.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE