Rabu, 07 Maret 2012

Cher Bakal Gelar Konser Terakhirnya Tahun Ini




Penyanyi senior  baru saja mengumumkan ke fans bahwa dia akan menggelar tur konser yang terakhir dalam sejarah karir musiknya. Pengumuman itu ditulisnya di Twitter beberapa waktu lalu. 

Cher membuat pengumuman ini setelah dikritik oleh fans yang mempertanyakan tentang validitas "The Farewell Tour" yang sudah berlangsung mulai dari tahun 2002 hingga 2005. Pelantun "Strong Enough" itu kemudian menegaskan bahwa konser berikutnya ini benar-benar menjadi pertunjukan terakhirnya. 

"(Konser) ini akan menjadi yang terakhir," tweet Cher. "Aku ingin melakukannya dengan baik. Hanya sekali lagi." 

Tur konser ini digelar untuk mempromosikan album barunya. Cher mulai masuk studio untuk rekaman pada tahun lalu. 

Salah satu lagu yang ada di dalamnya berjudul "The Greatest Thing". Di lagu buatan RedOne itu, Cher duet bersama . Cher terakhir kali merilis album ke-26 yang berjudul "Living Proof" pada tahun 2001.





Cher Akan Rilis 2 Versi Album Baru Akhir Tahun Ini


 Sepertinya diva pop yang satu ini tak ingin kalah dari para penerusnya. Seperti dikutip dari website resmi cherworld.com, juru bicara penyanyi bernama Cherilyn Sarkisian ini mengkonfirmasi kabar bahwa Cher berencana merilis album baru, akhir tahun ini. 

Menurut jubir, Cher tak hanya merilis satu album melainkan merilis dua album dengan versi berbeda, versi biasa dan versi khusus. Untuk album versi biasa akan ditampilkan 14 lagu sementara versi khusus akan menampilkan 19 lagu. Adapun Cher akan mengusung aliran musik rock dalam album barunya itu. 

Tak hanya merilis album, Cher juga akan menggelar tur, tahun 2011 mendatang. Rencananya penyanyi berusia 63 tahun ini juga akan merilis single baru "Already Been There" di ajang World Music Awards 201

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE