Rabu, 07 Maret 2012

JOURNEY 2: THE MYSTERIOUS ISLAND


Genre : Petualangan, Fantasi
Tanggal Rilis Perdana : 10 Februari 2012
MPAA Rating : Semua Umur
Studio : Warner Bros. Pictures


Sutradara : Brad Peyton
Produser : Beau Flynn, Tripp Vinson, Charlotte Huggins
Penulis Naskah : Richard Outten, Mark Gunn, Brian Gunn
Pemain : 
Josh HutchersonVanessa Hudgens, The Rock, Anita Briem, Michael Caine, Luis Guzman, Kristin Davis



PLOT CERITA

Dikisahkan Sean Anderson (Josh) dan ayah tirinya, Hank (The Rock), berusaha menyewa helikopter untuk tiba di sebuah pulau yang tidak tergambar dalam peta. Mereka lalu menyewa helikopter milik Luiz Guzman dan putrinya, Kailani (Vanessa). Petualangan tersebut sebenarnya ditujukan untuk mencari kakek Sean (Michael Caine) yang hilang dan hanya meninggalkan sebuah petunjuk misterius.
Setelah melewati badai yang sangat hebat, mereka pun tiba di pulau itu. Awalnya, semua terasa indah dengan pemandangan pulau tersebut yang menakjubkan. Tapi kemudian mereka mulai bertemu dengan berbagai dinosaurus yang memburu mereka untuk disantap.


Petualangan Maut Vanessa Hudgens dan Josh Hutcherson di 'Mysterious Island'





Di trailer terbaru "Journey 2: The Mysterious Island", Vanessa dan Josh harus menyelamatkan diri dari serbuan hewan-hewan raksasa di sebuah pulau misterius.
Warner Bros. Pictures merilis trailer terbaru "". Trailer ini menceritakan serangkaian petualangan maut yang dialami  dan dalam film tersebut. 

Diceritakan saat itu Sean (Josh) menemukan sepucuk surat di meja milik kakeknya (). Ia dan ayah tirinya, Hank ( alias The Rock), akhirnya berusaha memecahkan kode dalam surat tersebut. Ternyata, kode itu menuntun mereka dalam pencarian sebuah pulau misterius yang tidak ada dalam peta. 

Singkat cerita, mereka akhirnya menemukan pula tersebut dengan bantuan Kailani (Vanessa) dan ayahnya (Luiz Guzman). Meski akhirnya dapat bertemu dengan kakeknya yang hilang, berbagai makhluk mengerikan pun menyambut mereka di sana. Apakah yang akan mereka lakukan untuk menyelamatkan diri dari pulau itu? 

"Film ini memiliki apapun yang kau inginkan, tabrakan helikoter, binatang-binatang raksasa dan juga si cantik Vanessa Hudgens," ujar Josh di awal trailer. "Lalu juga ada aksi kami saat menaiki lebah raksasa, itu semua akan disajikan dalam format 3D. Jadi ini akan menjadi pengalaman yang menakjubkan bagimu." 

Film yang merupakan sekuel dari "" ini diarahkan sutradara Brad Peyton. Film tersebut merupakan adaptasi dari novel karangan Jules Vernes, "The Mysterious Island" yang ditulis naskahnya oleh Eric Brevig dan Richard Outten. Petualangan di "Journey 2: The Mysterious Island" bisa mulai disaksikan di bioskop mulai awal Februari mendatang.


Vanessa Hudgens Daki Karang Terjal di 'Journey 2: The Mysterious Island'


Journey 2: The Mysterious Island" menceritakan tentang petualangan Sean dan ayah tirinya, Hank, yang berusaha mencari kakeknya yang hilang di sebuah pulau misterius. Mereka lalu menyewa helikopter milik Luiz Guzman dan putrinya, Kailani. Setelah melewati badai hebat, mereka pun tiba di pulau indah yang dihuni makhluk-makhluk mengerikan. 

Film ini diarahkan sutradara Brad Peyton dengan naskah tulisan Eric Brevig dan Richard Outten. Film kedua dari seri "Journey" tersebut dijadwalkan rilis Februari 2012. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE