Rabu, 07 Maret 2012

GHOST RIDER: SPIRIT OF VENGEANCE

Genre : Action, Fantasi, Thriller
Tanggal Rilis Perdana : 17 Februari 2012
MPAA Rating : Bimbingan Ortu
Studio : Columbia Pictures

CAST & CREW

Sutradara : Mark Neveldine, Brian Taylor
Produser : Avi Arad, Ari Arad, Michael De Luca, Steven Paul, Ashok Amritraj
Penulis Naskah : Mark Neveldine, Brian Taylor, David S. Goyer
Pemain : 
Nicolas Cage, Ciaran Hinds, Idris Elba, Christopher Lambert, Johnny Whitworth, Violante Placido, Kevin Nash, Fergus Riordan


PLOT CERITA

"Ghost Rider: Spirit of Vengeance" menceritakan tentang Johnny Blaze alias Ghost Rider (Nicolas Cage) yang bersembunyi di daerah terpencil wilayah Eropa Timur dan berjuang untuk melepaskan diri dari kutukannya. Namun, ia harus kembali menjadi Ghost Rider untuk menyelamatkan seorang anak yang ingin dikuasai tubuhnya oleh iblis (Ciaran Hinds).

Nicholas Cage Basmi Penjahat dan Setan di 'Ghost Rider 2'




Rangkaian foto tersebut menunjukkan aksi pertarungan Nicholas baik sebagai Johnny Blaze maupun Ghost Rider dengan sepeda motornya.
Columbia Pictures merilis rangkaian foto terbaru "". Foto-foto itu menunjukkan aksi  dalam membasmi musuh baru yang lebih kuat dan ganas dari sebelumnya. 

Dalam salah satu foto itu tampak Nicholas bertarung melawan musuh-musuhnya baik saat menjadi Johnny Blaze maupun telah berubah sebagai Ghost Rider. Selain itu, muncul juga foto-foto Nicholas saat beraksi bersama sepeda motornya. 

Beberapa waktu lalu Nicholas juga sempat mengungkapkan bahwa film ini akan berbeda dan lebih menakutkan dari sebelumnya. "Film ini akan memiliki adegan-adegan menakutkan dan liar yang bisa membuatmu terkejut," ujar Nicholas. 

"Ghost Rider: Spirit of Vengeance" menceritakan tentang aksi terbaru Johnny Blaze (Nicolas Cage) sebagai Ghost Rider. Ia dikisahkan bersembunyi di daerah terpencil Eropa Timur dan berjuang untuk melepaskan diri dari kutukannya. Namun, ia pun harus kembali menjadi Ghost Rider untuk menyelamatkan seorang anak yang ingin dikuasai tubuhnya oleh iblis. 

Film action-fantasi ini juga dimeriahkan oleh Christoper Lambert (biarawan),  (Moreau), Johnny Whitworth (Blackout) dan Violante Placido (Nadya). Dengan disutradarai Mark Neveldine dan Brian Taylor, "Ghost Rider: Spirit of Vengeance" direncanakan rilis pertengahan Februari nanti. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE