Senin, 05 Maret 2012

PEMBEBASAN DARI SEGALA KELELAHAN DAN KEJENUHAN

Akhirnya, aku terbebas dari segala cengkeraman tugas yang sangat buat aku tertekan dengan rutinitas. Tidaklah menbosankan tapi malah membuat mood ini sangat berubah. Katakan saja, tiap harinya hanya begini saja tidak ada sesuatu yang menantang...mungkin itu semua adalah bagian dari segala nikmat yang telah allah berikan kepadaku...
Uang dan kepuasan yang telah menuntun setiap orang untuk egois bahkan rela bunuh-bunuhan demi rupiah..
Pada hari ini ku menemui secuil pelajaran yang sangat berharga buat aku..aku menyelamatkan 2 nyawa sekaligus, alhamdulillah mereka dalam keadaan sehat wal afiat..setelah itu ada yang tanya mengenai biaya semuanya..dan ku jawab.. serelanya karna anda sudah ada jaminan..tetapi orang itu ngotot...
Ya Tuhan...aku harus berkata apa??dengan lantang dan tegas, orang itu memberiku uang lima puluhan sebanyak 6 lembar...ku tanya kembali, apakah anda ikhlas??jawabnya pun dia ikhlas memberiku uang..alhamdulillah...
rejekiku datang.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INSERT DESIRED BLINKING TEXT HERE